Wednesday, February 10, 2010 16:22:36

Catatan Pinggir cracker software amatir

My life, idea, and everything on my brain damage  
Bulan lalu aku dpt request utk crack aplikasi arsitektur(nama software ga saya kasih krn ilegal). Duh padahal dah lama ga crack software org gara2 mudah skr dpt in crack . Dulu aku cuma crack aplikasi yang gampang2 dan sering dipake kek mIRC, winzip dll.
Setelah di donlot versi demo 30 harinya dan di install. Ternyata aplikasi ini melakukan autentifikasi via internet , keren dan dia cek beberapa variable disesuaikan dengan data dr PC yg diinstall lalu dikirimkan ke server. Pusing juga ngakalin crack2 type gini. akhirnya aku cari aplikasi monitoring network utk grab apa sih umpan balik dr server aplikasinya.

Setelah tau pesan reply yg di dapat, maka terpikir utk membuat server web lokal dan membelokkan ip dari URL nya ke ip server lokal. Boom semuanya sesuai yang diinginkan ^.*

Kesimpulannya, apapun tugas yg di assign ke kita, asal kita mau berusaha utk memahami logika kerja dari tugas yg diberikan seharusnya ada jalan. Walaupun dah lupa metode utk assembly aplikasi, at least ada jalan lain yang bisa ditempuh dan lebih cepat.

Tiada rotan akarpun jadi

Jakarta

Permalink logo del.icio.usadd to del.icio.us | view as pdfview as pdf